SOLOPOS.COM - Pameran Apkomindo/dok

Pameran Apkomindo/dok

JOGJA—Bagi pengunjung pameran komputer di Jogja Expo Center (JEC), Dell akan memberikan hadiah langsung berupa printer XP 100, modem dan keybord protector bagi pengunjung yang membeli laptop Dell versi 3421.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Rudy, Supervisior Core Dell mengatakan khusus di JEC ini Dell memberikan promo spesial sampai acara pameran komputer ini berakhir hari ini, Rabu (6/2/2013). “Kami memberikan hadiah printer XP 100 yang harga dipasaran mencapai Rp400.000, modem serta banyak hadiah lainnya tanpa diundi,” tuturnya, Selasa (5/2/2013).

Rudy menuturkan Dell 3421 merupakan versi terbaru yang baru keluar awal tahun ini. Laptop ini memiliki ukuran layar 14 inci dan body-nya jauh lebih tipis dari desain-desain Dell sebelumnya, karena lebih ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana.

Layar yang digunakan sudah menggunakan trulife sehingga layar pun lebih cerah dan bersih. Laptop tidak cepat panas sehingga kekuatan baterai sampai enam jam, serta memiliki hard drive 320 GB, intel HD graphich, ubuntu linux 12.04, intergrated 10/100 ethernet LAN dan 2GB DDR3 1600Mhz.

Selain itu laptop ini memiliki kecepatan wifi 802.11b/g/n, mencakup berbagai port koneksi seperti Bluotooth 4.0 dan dilengkapi dengan USB tiga sehingga proses transfer datapun lebih cepat. Laptop ini dijual dipasaran dengan harga Rp3,775 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya