Delegasi Pertemuan Kedua G20 Ikuti City Tour di Kota Solo

AstraMagz merupakan majalah internal Grup Astra yang berisi informasi tentang perkembangan bisnis dan informasi umum lainnya.

 Majalah digital Astramagz. (Istimewa)

SOLOPOS.COM - Majalah digital Astramagz. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Kota Solo kembali menjadi tuan rumah pertemuan kedua Forum Trade Investment and Industry Working Group (TIIWG) Group of Twenty (G20) yang berlangsung pada 4-7 Juli 2022.

Sedikitnya 39 delegasi dari anggota TIIWG G20 bakal menghadiri agenda kenegaraan yang cukup padat di kota asal Presiden Joko Widodo itu.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

“Seluruh utusan delegasi itu ada 39 delegasi, personelnya berkisaran resmi sekitar 150 orang,” kata Wakil Wali Kota Teguh Prakosa pada 8 Juni 2022 seperti diberitakan majalah digital Astramagz.

Para anggota delegasi mengikuti beberapa agenda acara selama berada di Kota Solo, mulai dari pertemuan dan City Tour.

Pada 4-5 Juni tahap jadwal kedatangan delegasi, agenda 6 Mei berisi rapat sehari penuh, lalu hari terakhir rapat setengah hari yang dilanjutkan kegiatan belanja oleh-oleh dikemas dengan konsep City Tour.

Baca Juga: Toyota Astra Jateng-DIY Tawarkan C-HR Rp500 Jutaan

Selama City Tour, para delegasi utama TIIWG G20 akan diantar keliling Solo menggunakan sembilan kereta kencana, sedangkan personel mereka dapat menggunakan fasilitas andong hias.

Astra sendiri turut berkontribusi aktif dalam kesuksesan pelaksanaan ajang Presidensi G20 di Indonesia. Tema Presidensi G20 tahun ini adalah Recover Together Recover Stronger, dengan tiga isu prioritas utama mengenai arsitektur kesehatan global, transisi energi berkelanjutan, serta transformasi digital dan ekonomi.

Berdasarkan rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (30/6/2022), AstraMagz merupakan majalah internal Grup Astra yang berisi informasi tentang perkembangan bisnis dan informasi umum lainnya. Mulanya, AstraMagz diterbitkan dalam bentuk secara hardcopy secara berkala dan terbit setiap bulan.

Baca Juga: Begini Cara Honda Astra Motor Jateng Kampanyekan Safety Riding

Namun, sejak tiga tahun lalu AstraMagz diterbitkan secara digital supaya dapat dibaca secara daring dan menjangkau pembaca lebih luas di laman https://astramagz.astra.co.id/.

Sebagai gambaran, AstraMagz edisi terbaru memiliki berbagai rubrik, seperti Ragam, Utama, Eksklusif, Lingkungan dan sosial (Lingsos), Serba-serbi Yayasan, Koperasi Astra, Rehat, Insan Astra yang berisi lowongan kerja, Inspirasi, SATU Indonesia, Jalan-jalan, Kuliner, Ulasan Film dan Buku, serta Snap ‘n Share yang menyediakan hadiah quiz berupa saldo AstraPay.

Majalah digital Astramagz akan memberikan liputan lengkap mengenai kesuksesan pelaksanaan ajang Presidensi G20 di Indonesia, jadi simak terus edisi terbaru Astramagz setiap bulannya.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

      Berita Terkini

      Bank Mandiri: Kepulan Asap Plaza Mandiri Terkendali, Operasional Normal

      Kepulan asap di lantai I Plaza Mandiri disebabkan korsleting dan bisa diatasi.

      Pemerintah Perkuat Industri, Perdagangan, dan Investasi, Ini Hasilnya

      Menko Airlangga Hartarto menyatakan perlu dilakukan pendekatan multilateral yang tidak membatasi perdagangan ekspor dan impor dengan mengikuti aturan World Trade Organization.

      Gaji Pekerja Migran Indonesia di Taiwan Jadi Rp9,9 Juta, Berminat?

      PMI sektor domestik di Taiwan juga akan mendapat penambahan upah senilai NT$1.000 bagi PMI yang telah mengakhiri periode kontrak kerjanya selama tiga tahun dengan majikan yang sama.

      Tenang, Bos Indofood Sebut Harga Indomie Tidak akan Naik 3 Kali Lipat

      Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF) Franciscus Welirang memastikan harga mi instan Indomie tidak akan meningkat sampai 3 kali lipat sebagaimana dikhawatirkan publik belakangan.

      HUT ke-6, Ini yang Ingin Dicapai Rumah Sakit UNS

      Di usia keenam ini, RS UNS terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan dan terus berupaya mencapai target sebagai rumah sakit pendidikan utama.

      Gaji Pegawai BUMN dan PNS, Lebih Besar Mana?

      Menjadi impian para pencari kerja sebenarnya lebih besar mana, gaji pegawai negeri sipil (PNS) dibandingkan pegawai BUMN? Berikut ulasannya.

      Kenapa Emas Antam Lebih Mahal? Ini Alasannya

      Sebagai salah satu instrumen investasi, tahukah Anda kenapa emas Antam harganya lebih mahal? Begini penjelasannya.

      Tarif Ojol Naik, Driver di Solo Tak Khawatir Customer Berkurang

       Sejumlah driver ojek online (ojol) di Kota Solo tak khawatir kehilangan pelanggan bila seandainya keseluruhan tarif ojol di Kota Solo ikut naik.

      Disebut akan Naik 3 Kali Lipat, Harga Mi Instan Jadi Berapa?

      Disebut-sebut terdampak naiknya harga gandum, berapa harga mi instan jika harganya naik hingga tiga kali lipat?

      Harga Pangan Rabu 10 Agustus 2022, Minyak Hingga Cabai Turun Harga

      Pantauan harga pangan di sejumlah daerah di Indonesia terpantau stabil dan cenderung banyak mengalami penurunan harga, Rabu (10/8/2022).

      Harga Mi Instan Berpotensi Naik 3 Kali Lipat, Pengaruhi Inflasi?

      Harga mi instan dalam negeri berpotensi naik hingga 3 kali lipat lantaran tingginya harga gandum dunia akibat adanya perang Rusia-Ukraina.

      BI Ajak Pemda Gelar Operasi Pasar, Ini Tujuannya

      Menggiatkan operasi pasar (OP) sebagai langkah agar inflasi pangan bisa turun ke level 6% atau bahkan 5%.

      Hadir di Pesta Rakyat Simpedes, SuperApps BRImo Makin Diminati

      Lebih dari 25.000 warga tumpah ruah dalam Pesta Rakyat Simpedes (PRS) yang digelar oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk di Lapangan Galuh Mas, Karawang, Jawa Barat.

      Antam dan UBS Naik! Cek Harga Emas Pegadaian, Rabu 10 Agustus 2022

      Harga emas hari ini yang dijual di Pegadaian, Rabu (10/8/2022) terpantau naik, baik untuk cetakan Antam dan UBS.

      BEI HUT ke-45, Pergerakan IHSG Hari Ini Diprediksi Menguat Tipis

      Bertepatan dengan HUT pasar modal Indonesia yang ke-45, pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Rabu (10/8/2022) hari ini diprediksi menguat.