SOLOPOS.COM - Dele Alli (Twitter)

Dele Alli resmi memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur.

Solopos.com, LONDON – Tottenham berhasil mengamankan jasa pemain muda mereka, Dele Alli. Pemain Timnas Inggris itu setuju meneken kontrak baru bersama The Lily White hingga 2022 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alli baru bergabung dengan Spurs pada 2015 lalu. Di musim pertamanya, dia langsung mencuri perhatian manajer Mauricio Pochettino. Dia pun langsung menjadi andalan di lini tengah Spurs berkat penampilan impresifnya.

Alli bahkan menjadi pemain muda terbaik Liga Premier Inggris musim lalu. Dia pun langsung dipanggil ke Timnas Inggris untuk tampil di Piala Eropa. Hal itulah yang membuat Alli diincar sejumlah klub besar.

Tak ingin kehilangan salah satu talenta mudanya, Spurs pun langsung memberikan kontrak anyar berdurasi panjang untuk Alli. Pemain 20 tahun itu disodori perpanjangan kontrak hingga 5,5 tahun ke depan, atau berakhir pada 2022 mendatang. Dia akan menerima upah 25.000 poundsterling (Rp) per pekan.

“Saya ingat ketika masih muda dan belum bermain bola, saya melihat para pesepak bola dan mencari mereka lewat situs untuk menyaksikan aksi-aksi mereka. Saya masih anak kecil yang sama dan tidak ada yang berubah dariku – saya masih orang yang sama,” kata Alli di situs resmi Spurs, Senin (19/9/2016).

“Saya sangat bahagia di sini dan bermain untuk Tottenham. Dari sisi pribadi, saya pikir tidak ada tempat yang lebih baik secara fans dan manajer yang kami dapat di sini serta juga tim muda – klub yang hebat,” sambung Alli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya