SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Spiritualis Anand Krishna sudah delapan hari mogok makan. Akibatnya, saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Anand jatuh pingsan. Dia pun dilarikan ke RS Fatmawati.

Anand tiba di PN Jaksel, Jl Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (16/3/2011) pukul 14.20 WIB. Saat dibawa menuju ruang sidang, Anand terjatuh pingsan. Dia langsung ditangani tenaga medis. Pihak kuasa hukum Anand mengatakan tekanan darahnya mencapai 140/90 dengan denyut nadi 108.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut putra Anand, Prashant Gangtani, meskipun kondisinya lemah, Anand tetap ingin datang ke pengadilan. Menurut Prashant ada yang ingin dia sampaikan kepada hakim. “Sebelumnya memang saya tanya apa Bapak siap. Dia bilang siap, ingin membela keadilan,” kata Prashant.

Prashant mengatakan ayahnya ngotot mogok makan sebagai bentuk protes terhadap hakim yang melakukan penahanan terhadap dirinya. “Ini adalah protes terhadap ketidakadilan yang diterimanya,” kata Prashant.

Menurut Prashant, Anand pada pukul 15.00 WIB sudah dilarikan ke RS Fatmawati untuk mendapatkan perawatan.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya