SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Kota Jakarta akan kembali diwarnai beberapa aksi unjuk rasa. Berdasarkan informasi yang dilansir Direktorat Lalu Lintas Polda Metropolitan Jakarta Raya, sedikitnya ada delapan unjuk rasa yang akan berlangsung pada hari ini (7/6) dari pukul 09.30 WIB.

Di wilayah Jakarta Pusat, unjuk rasa akan berlangsung di depan Bundaran Hotel Indonesia pada pukul 09.30 WIB. Aksi juga akan kembali memadati Bundaran Hotel Indonesia pada pukul 13.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, aksi unjuk rasa juga akan berlangsung di Gedung Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Kantor Kementerian Dalam Negeri yang akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Di wilayah Jakarta Selatan, aksi unjuk rasa akan berlangsung di depan Kejaksaan Agung dan Kantor Kementerian Keuangan pada pukul 10.00 WIB.

Aksi juga diagendakan berlangsung di depan Gedung Wali Kota Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB. Selain itu, juga akan ada aksi di depan Gedung Wisma Baja pada pulul 10.00 WIB.

Sebagai langkah antisipasi, diharapkan para pengguna jalan dapat mencari alternatif jalan lain karena dikhawatirkan beberapa unjuk rasa tersebut dapat menimbulkan kemacetan.

tempointeraktif/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya