SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Petenis Argentina, Juan Martin Del Potro, mengangkat trofi ATP Basel setelah pada partai final menghentikan dominasi Federer di Swiss, Minggu (28/10/2012) malam WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

BASEL—Juan Martin del Potro akhirnya menyudahi paceklik kemenangannya atas Roger Federer. Setelah dalam enam pertemuan sepanjang tahun ini selalu takluk, kini Del Potro bisa membalas kekalahannya dari petenis nomor satu dunia itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Balas dendam Del Potro bahkan berlangsung sangat spesial. Selain terjadi pada partai penentu, kemenangan Del Potro juga dilakukan di kandang Federer pada final ATP Basel di Swiss, Minggu (28/10/2012) malam WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Petenis Argentina ini mempecundangi Federer dalam laga sepanjang tiga set. Del Potro menang dengan skor 6-4, 6-7, 7-6.

Trofi ATP Basel menjadi kemenangan kedua yang diraih Del Potro dalam beberapa pekan ini. Sebelumnya, juara grandslam US Open 2009 ini juga merebut juara pada ATP Winna, pekan lalu.

Persaingan Del Potro dan Federer sepanjang musim ini terjadi kali pertama pada semifinal Olimpiade London 2012. Saat itu Del Potro takluk secara straight set, 3-6, 6-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya