SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin [SPFM], Klub Liga Kanada Montral Impact dikabarkan tertarik untuk memboyong penyerang Juventus Alessandro Del Piero ke Qubeck. Football Italia melaporkan, Montral sudah menawar Del Piero sebesar 5 juta dollar AS (atau sekitar Rp 44 miliar) per musim untuk memboyongnya ke Kanada. Selain Montreal, sejumlah klub Eropa, diantaranya Paris Saint-Germain dan Zenit St Petersburg juga dikabarkan tertarik untuk membeli pemain berjuluk Il Pinturicchio ini. Namun hingga kini belum ada satupun yang mencapai kata kesepakatan. Hingga saat ini, Del Piero belum memutuskan ke mana dia akan berlabuh setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Meskipun pemain berusia 37 tahun tersebut berkeinginan untuk terus bermain, namun manajemen Juventus kemungkinan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Del Piero sebelumnya sempat mengungkapkan keinginannya bermain di Amerika Utara, di mana Major League Soccer (MLS) sangat terbuka dengan pemain-pemain dunia, seperti David Beckham dan Thiery Henry. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya