SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Turin [SPFM], Pelatih Juventus berusia 60 tahun Luigi Del Neri akhirnya dipecat karena telah gagal mengangakat performa skuad Bianconeri. Del Neri yang baru satu musim berada di Juventus tersebut akan segera hengkang setelah menjalani laga terakhir Juventus melawan Napoli di Olimpico Turin, Senin (23/5) dinihari mendatang. Selanjutnya Juventus akan menunjuk pelatih Siena sekaligus mantan pemainnya Antonio Conte sebagai pelatih barunya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Del Neri seperti diberitakan Football Italia Sabtu (21/5) mengatakan, dirinya menerima keputusan tersebut meskipun pihaknya tidak menginginkannya. Namun pada dasarnya, Del Neri tidak pernah menganggap pengalaman ini sebagai kekalahan secara pribadi, melainkan motivasi untuk menjadi seorang pelatih yang matang. Di bawah asuhan Del Neri, Juventus belum dapat bangkit dari keterpurukan semusim lalu. Juventus bahkan terancam gagal berlaga di Liga Europa. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya