SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

JOGJA-Kemenangan Timnas Spanyol atas Uruguay, 3-1, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB, membuat Vicente Del Bosque semakin yakin dengan kemampuan anak asuhnya.

Dia meyakini tim racika yang diisi pemain muda dan berpengalaman mampu meraih hasil maksimal dalam Piala Konfederasi, Juni mendatang.

“Kami memiliki pemain yang telah bermain untuk sementara waktu, skuad yang cukup stabil dan yang penting adalah bahwa kami memasukkan pemain baru tanpa kehilangan semangat dalam tim, apakah bermain di pertandingan persahabatan atau kompetitif,” katanya, seperti dilansir dari Soccerway.com.

“Kami tahu bahwa kami harus bersaing, tapi pemain kami bermain di liga yang sangat kuat. Waktu bersama adalah yang terpenting untuk tim nasional. Dan mereka tahu itu,” imbuhnya.

“Sudah dua setengah bulan kami berkumpul untuk bermain game dan sekarang kami memiliki enam minggu sampai kita bermain melawan Finlandia Itu penting untuk berhubungan dan persiapan,” jelasnya.

Selain memuji penampilan Pedro, Del Bosque juga memuji penampilan ISCO, Cesar Azpilicueta dan Mario Suarez. Ketiga pemain muda itu dinilai mudah beradaptasi dengan baik dengan tim.

“Mereka adalah pemain yang akan meningkatkan penampilan skuad kami. Sejauh ini telah sesuai dan tidak ada masalah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya