SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Sejumlah pelaku usaha di Bumi Intanpari diminta dapat menerapkan usaha kecil menengah (UKM) model zaman now. Prinsip utama menggalakkan UKM zaman now yakni menguasai semangat kewirausahaan dan pemasaran.

Hal itu menjadi salah satu kesimpulan kegiatan bertajuk Gebyar UKM di rumah dinas (rumdin) Bupati Karanganyar, Kamis (1/11/2018). Pembahasan UKM zaman now diharapkan dapat memberikan dampak positif ke pelaku usaha di Bumi Intanpari, terutama terkait membangun kepercayaan sekaligus menghadapi persaingan kompetitif di tingkat nasional hingga global.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

“Selain memiliki jiwa kewirausahaan, UKM harus memiliki jiwa pemasaran. Harus tahu terlebih dahulu, pasarnya ada atau tidak,” kata Founder & Chairman Markplus Inc sekaligus penyelenggara Gebyar UKM, Hermawan Kartajaya, dalam Gebyar UKM di rumdin Bupati Karanganyar, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya