SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto DEKLARASI DEPAN-Ketua Dewan Penyelamat Nasional (Depan) Mayjen (Purn) TNI Saurip Kadi (tiga dari kanan) menyalammi Pengageng Museum dan Pariwisata Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger saat acara penobatan pahlawan nasional PB X di Sitihinggil, Solo, Minggu (19/2). Dalam kegiatan itu juga dipentaskan wayang dengan lakon Petruk Dadi Ratu.

JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto DEKLARASI DEPAN-Ketua Dewan Penyelamat Nasional (Depan) Mayjen (Purn) TNI Saurip Kadi (tiga dari kanan) menyalammi Pengageng Museum dan Pariwisata Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger saat acara penobatan pahlawan nasional PB X di Sitihinggil, Solo, Minggu (19/2). Dalam kegiatan itu juga dipentaskan wayang dengan lakon Petruk Dadi Ratu.

JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

DEKLARASI DEPAN-Ketua Dewan Penyelamat Nasional (Depan) Mayjen (Purn) TNI Saurip Kadi (tiga dari kanan) menyalammi Pengageng Museum dan Pariwisata Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, Kanjeng Gusti Pangeran Haryo Puger saat acara penobatan pahlawan nasional PB X di Sitihinggil, Solo, Minggu (19/2). Dalam kegiatan itu juga dipentaskan wayang dengan lakon Petruk Dadi Ratu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya