SOLOPOS.COM - Bella Shofie (Instagram)

Setelah bercerai dengan Suryono, Bella Shofie kabarnya kembali mendekati pria beristri.

Solopos.com, JAKARTA – Kontroversi sepertinya enggan beranjak dari sosok Bella Shofie. Janda Suryono ini dikabarkan tengah dekat dengan Daniel Rigan, seorang anggota Ormas Laskar Merah Putih asal Balikpapan. Kabarnya, Daniel sudah memiliki istri bernama Irene Priscilya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai istri sah Daniel Rigan, Irene telah lama curiga tentang hubungan dekat Bella dengan suaminya yang sudah tinggal pisah rumah dengannya tersebut.

Irene sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya yakin lelaki yang sering berada di media sosial Bella Shofie adalah suaminya. Terlebih, Irene menerima info dari teman-temannya di kota tempat Daniel tinggal, Balikpapan, bahwa Bella memang sering berkunjung dan menetap lama di rumah Daniel.

“Saya sebelumnya enggak tahu, yang saya tahu di sosial media itu bilang katanya hanya berteman. Tapi ketika saya mulai telusuri dan tanya dengan teman-teman di Balikpapan, mereka bilang iya, Bella Shofie suka balik Jakarta – Balikpapan, dan lama tinggal di Balikpapan sampai dua minggu. Sampai ke Pulau Maratua, Berau itu sampai pakai pesawat, uang siapa kalau bukan uangnya si Dani,” papar Irene dikutip dari Okezone, tayang Selasa (22/11/2016).

Irene pun tidak datang dengan tangan kosong. Beberapa foto dari akun Instagram Bella dipertunjukkan Irene, yang meyakinkan dirinya bahwa memang Bella Shofie telah merebut suaminya tersebut.

Beberapa di antaranya adalah foto rumah Daniel, foto Bella bersama saudara ipar Irene, foto Bella di dalam mobil, dan foto Bella di Pulau Maratua, yang berlatar belakang seorang lelaki yang sangat diyakini Irene adalah Daniel.

Meskipun Daniel menampik ketika ditanyai Irene, nampaknya Irene tidak langsung percaya dan merasa kecewa pada Daniel, apalagi mengingat rumah tangga Daniel dan Irene yang sudah membuahkan dua anak.

“Dia bilang bahwa cuma temen biasa, dan saya tidak percaya dengan dia ngomong bahwa cuma teman. Ketika saya lihat semua yang ada dan pembicaraan teman-teman, bener,” tambah Irene.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya