SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pesepakbola Inggris Jermain Defoe siap bergabung kembali dengan tim nasional Inggris hari ini, setelah menghadiri pemakaman ayahnya. Three Lions sendiri akan bertemu dengan Italia pada babak perempat final Piala Eropa 2012.

Defoe pertama kali meninggalkan Polandia saat ayahnya, Jimmy, meninggal akibat kanker ternggorokan, 7 Juni lalu. Saat itu, Inggris sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan perdana babak penyisihan grup D melawan Prancis di Donetsk. Asosiasi Sepak Inggris (FA) sebenarnya memberi kebebasan bagi Defoe untuk mengambil cuti. Namun pemain Tottenham Hotspur itu memilih untuk kembali saat Inggris bertemu Prancis, 11 Juni 2012. Pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 ini, Defoe sempat tampil menggantikan Alex-Oxlade Chamberlain di menit ke-77. Defoe baru-baru ini kembali meminta izin untuk menghadiri pemakaman ayahnya. Setelah itu dia akan kembali bergabung dan mengikuti persiapan timnas Inggris untuk menghadapi Italia, di Kiev, hari Minggu mendatang. [vivanews/dtp]

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya