SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Bollywood populer, Deepika Padukone, dinobatkan sebagai wanita terseksi se-Asia pada 2018. Gelar tersebut diraih setelah menggeser posisi pesaingnya, Priyanka Chopra. Bukan sembarang gelar, prestasi tersebut didapat dari hasil jajak pendapat yang dilakukan di media massa Inggris, Eastern Eye.

Dilansir Indian Express, Kamis (6/12/2018), Deepika Padukone menduduki posisi pertama daftar 50 artis terseksi se-Asia 2018. Daftar tersebut disusun berdasarkan hasil jajak pendapat dari media sosial dan laman resmi Eastern Eye. Tahun lalu, gelar tersebut diraih oleh pesaingnya, Priyanka Chopra, yang kini turun di peringkat kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Priyanka Chopra adalah Ratu Bollywood yang sangat luar biasa. Dia sangat istimewa. Keindahan hatinya tak terelakkan,” kata Asjad Nazir, editor surat kabar tersebut.

Asjad azir menambahkan, kerendahan hati Deepika Padukone sangat menginspirasi. Dia memberikan pengaruh positif bagi orang-orang di sekitarnya. “Deepika Padukone memberikan pengaruh positif dan sangat menginspirasi. Dia benar-benar seorang bintang yang bersinar terang,” sambung Asjad Nazir.

Posisi ketiga artis terseksi se-Asia 2018 ditempati oleh aktris Nia Sharma. Disusul Mahira Khan yang juga meraih gelar wanita terseksi Pakistan. Dilanjutkan dengan Shivangi Joshi, Alia Bhatt, Sonam Kapoor, Hina Khan, Katrina Kaif, Niti Taylor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya