SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – PT. Persis Solo Saestu memutuskan untuk menonaktifkan Dedi Massudi Lawe sebagai Sekjen Persis Solo. Posisi tersebut kemudian diduduki oleh Sigid Rudi Gunawan.

Kabar tersebut digaungkan Persis Solo melalui akun Twitter resmi mereka. “PT. Persis Solo Saestu (PT. PSS) memutuskan untuk ‘menonaktifkan’ Dedi Massudi Lawe sebagai Sekjen,” tulis Persis, Selasa (30/7/2019).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Keputusan Persis ini seperti merespons tuntutan sejumlah suporter beberapa waktu lalu. Kala itu, sekelompok suporter Persis ingin ada perombakan manajemen. Mereka bahkan sempat memblokade pintu keluar Stadion Wilis, Madiun, yang kini menjadi kandang sementara Laskar Sambernyawa.

Suporter tak senang dengan beberapa keputusan manajemen, termasuk launching tim yang digelar di Madiun. Pasalnya, meski berkandang di Madiun, Persis Solo tetap menjadi tim kebanggang warga Kota Bengawan.

Keputusan Persis ini pun mendapat respons dari sejumlah netizen. “Alhamdulillah,” kicau pengguna akun @GosWarsoep.

“Menuju manajemen yang profesional,” timpal pengguna akun @welovepersis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya