SOLOPOS.COM - Dede Yusuf/Jibiphoto/Armin Abdul Jabbar

Dede Yusuf/Jibiphoto/Armin Abdul Jabbar

BANDUNG – Dede Yusuf, salah satu kandidat yang akan mencalonkan diri pada Pilkada Jabar 2013, sedang diterpa isu miring.

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Ia dikabarkan membooking seorang wanita di sebuah karaoke. Parahnya lagi, tudingan itu menyebutkan, Dede melakukannya di malam Idul Adha kemarin lalu.

Si penuding adalah pemilik akun @triomacan2000. Akun ini malah menantang Dede Yusuf, dengan mengatakan bahwa pihaknya akan mengeluarkan bukti baru jika pria yanng saat ini masih menjadi Wagub Jabar itu mengajukan bantahan.

Pada Selasa (30/10), akun ini memposting ulang 7 tweet yang berikut:

1.  Untuk ketahui benar atau tidak tuduhan kami bhw dede yusuf ke Delta Karoke malam hari saat idul adha dan booking cewek bernama ammie.

2.  …kita tunggu saja klarifikasi dede yusuf. Kemaren beliau sdh kasih alibi bhw dia berada di RS selama 3 hari temani anaknya yg sakit.

3.  Tapi kemudian, pengakuan dan alibi dede yusuf itu terbantahkan ketika banyak saksi melihat dia ada di PIM pada sabtu jam 18.00 wib.

4.  Dede yusuf ke Delta Karoke & Spa saat suasana lebaran haji sabtu pukul 22.05 wib ditemani 5 bodyguardnya dgn mobil nisan D 1153 MW.

5.  Nanti jika dede yusuf telah buat klarifikasi dan bantahan, kami akan keluarkan lagi bukti2 berikutnya yg tak bisa terpatahkan.

6.  Yang kita harapkan adalah kejujuran dan perilaku teladan pemimpin. Jgn munafik dan bohongi rakyat. Penampilan saleh tp penjahat kelamin.

7.  Sekarang ini jaman edan. Para pemimpin dengan mudahnya berbohong, khianat, korupsi dst..tapi tampil di publik seolah2 suci bak malaikat.

Sebelumnya, Akun twitter dengan nama Ade Ayu S ini mengungkapkan kronologi kedatangan Dede Yusuf dan rombongan ke Delta Spa & Karaoke di Jakarta Barat pada hari Minggu (28/10). Ironisnya, hari itu merupakan peringatan hari besar agama Islam IdulAdha.

Seorang saksi dengan akun @renaldymachanda mengaku melihat sosok Dede Yusuf dan memberikan pernyataan kepada Ade Ayu.

Akun dengan profil picture wanita cantik ini pun kembali berkicau “@renaldymachanda: saya melihat dede yusuf brsama kluarga anak dan istri jalan” ke pim pd hari sabtu skitaran jam 18.00.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya