SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Aktor lawas Dede Yusuf kembali menghiasi perfilman Indonesia setelah sejak 2009 lalu terpilih sebagai wakil Gubernur Jawa Barat. Ia pun rela tak bayar demi kembali eksis di layar lebar.

Dede berperan sebagai pembina pramuka di film Tarix Jabrix 3. Meski hanya sebagai cameo, bintang film Catatan Si Boy itu tetap merasa senang bisa berpartisipasi dalam pembuatan film yang dibintangi oleh personel band The Cangcuters itu.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

“Iya di sini walaupun hanya sebagai cameo tapi saya senang sekali bisa berpartisipasi dalam film ini, semuanya happy deh, karena nggak dibayar juga,” tuturnya saat ditemui di Planet Hollywood, Jakata Selatan, Selasa (14/6/20110.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun untuk saat ini, bapak dua anak itu mengaku akan lebih fokus ke pekerjaan sebagai pejabat negara. Meskipun, banyak tawaran bermain film yang masih datang kepadanya.

Ia pun berjanji akan kembali ke dunia film jika sudah pensiun dari panggung politik. “Nanti mungkin ya kalau sudah nggak laku lagi di politik,” ungkapnya seraya tertawa.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya