SOLOPOS.COM - Dede Sunandar (Okezone)

Dede Sunandar menangis saat menceritakan keinginan sang istri yang ingin bercerai.

Solopos.com, SEOUL – Presenter dan komedian Dede Sunandar tak bisa menahan tangis saat membeberkan kisruh rumah tangga yang dialaminya bersama sang istri, Karen Hertatum.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keretakan rumah tangga Dede Sunandar terungkap dalam siaran Dahsyat yang dipandu oleh Raffi Ahmad, pada Selasa (27/9/2016). Mereka kemudian menayangkam cuplikan wawancara curhatan co-host program musik tersebut yang merunutkan gonjang-ganjing rumah tangganya.

Ekspedisi Mudik 2024

Dede lantas bercerita bahwa sang istri ingin diantarkan pulang ke kampung halaman di Bangka. Namun, ia tak sanggup mengabulkan permintaan dan justru keluar kata ingin berpisah dari istrinya.

“[Dia] minta diantar pulang ke Bangka. “Ma, entar saja kalau sudah selesai Dede antarin. Kekeuh”. “Lu mah enggak sayang sama anak (dan) sama bini”. Dede mah kalau lagi main Dede anterin, [tapi] Dede posisinya lagi kerja, Dede bilang gitu,” katanya.

Menurut penuturan Dede seperti dikabarkan Okezone, istrinya tersebut lantas ngamuk saat malam. Kemudian ia mendatanginya bersama mama Dede saat tengah malam. “Mau bilang apaan, Tum?. Pa, sudahlah. Udahan aja gitu,” tambah Dede.

“Ya itu sudah dua kali,” tutupnya sambil menitikkan air mata.

Dede Sunandar dan Karen Hertatum menikah pada tahun 2014. Keduanya telah dikaruniai satu orang anak bernama Arjuna Raya Sunandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya