SOLOPOS.COM - Deddy Mizwar (Antara)

Deddy Mizwar (Antara)

JAKARTA–Bakal calon wakil gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melaporkan harta kekayaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mau laporan ke KPK. Iya [melaporkan LHKPN untuk kepentingan pencalonan diri sebagai [bakal] wakil gubernur Jawa Barat],” kata Deddy Mizwar di KPK, Jakarta, Rabu (21/11/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Seniman senior yang maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat pada Pemilukada Jawa Barat tahun 2013, berpasangan dengan Gubernur petahana Jabar Ahmad Heryawan ini hadir di KPK sekitar pukul 11.45 WIB. Namun ia tidak menyebutkan berapa besar harta kekayaan yang akan ia laporkan pada lembaga antikorupsi sebagai syarat untuk maju Pemilukada Jawa Barat.

Deddy dan pasangannya, Ahmad Heryawan, maju dalam Pemilukada Jawa Barat 2013 diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Hanura.

Pasangan ini akan berhadapan dengan nama-nama artis lainnya, yaitu Rieke Diyah Pitaloka yang berdampingan dengan Teten Masduki, dan Dede Yusuf yang berdampingan dengan Lex Laksamana.

Sebelumnya Deddy Mizwar mengatakan akan tetap melanjutkan profesi sebagai seniman jika terpilih menjadi wakil gubernur Jawa Barat karena menurut dia memang tidak ada larangan. Ia pun kekeh maju Pemilukada sebagai calon nonpartisan meski telah berulang “dilamar” partai politik untuk masuk menjadi anggotanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya