SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier mengungkapkan keinginan dirinya untuk belajar tentang agama Islam dan dalam perjalanan menjadi seorang mualaf. Tapi, ia menegaskan jika sampai mualaf, bukan karena perempuan.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier saat ini tengah menjalani hubungan dengan Sabrina Chairunnisa. Hubungan tersebut terhalang perbedaan agama, karena Deddy seorang nasrani, sementara Sabrina muslim.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya belajar Islam ini bukan karena mau nikah, atau karena peremuan. Kalau saya pindah agama saya dapat hal baru, belajar dari hal baru dan positif,” kata Deddy Corbuzier di akun Youtube-nya sebagaimana dikutip Suara.com.

Deddy Corbuzier saat ini mengaku masih mendalami Islam dengan belajar kepada sejumlah ustaz. Ia pun merasa proses mempelajari dan mendalami Islam masih jauh.

“Dan mungkin perjalanannya [mendalami Islam] masih lama. Bagaimana saya menjadi Islam yang baik dan benar, kita tahu belajar tidak dari satu sumber, tapi yang paling baik,” tutur Deddy Corbuzier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya