SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya tidak menikahi Chika Jessica.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier mengungkap alasannya tidak menikahi Chika Jessica. Pernyataan tersebut ia ungkap untuk menjawab pertanyaan dari seorang netizen bernama akun @Sriwahyuninggsih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam penjelasannya di Instagram, Deddy mengatakan alasan tersebut ternyata berkaitan dengan putranya, Azka dan mantan istri Deddy, Kalina Oktarani. Baca juga: Deddy Corbuzier Bahas Fenomena Artis Alay

“(Pertanyaan) kok enggak nikah om.. I’m sorry to open this.. Tapi saya tidak bisa menikah dengan siapapun yang melarang ibu anak saya untuk tidak bertemu dengan anaknya lagi, atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimana pun Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silakan dicek kebenarannya dengan siapapun yang bersangkutan. (This ia a clue why),” beber Deddy Corbuzier, sebagaimana dilansir Suara.com, Senin (12/3/2018).

Dari pernyataan Deddy Corbuzier, Chika Jessica sepertinya keberatan kalau Kalina masih berhubungan baik dengan Deddy. Memang, meski telah bercerai, hubungan Deddy dan Kalina masih sangat baik. Saat Kalina menikah dengan Hendrayan misalnya, Deddy datang dan memberikan selamat untuk pasangan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya