SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Deddy Corbuzier menghebohkan publik setelah mengaku dalam perjalanan untuk menjadi mualaf. Namun, dia menegaskan keputusan itu diambil bukan karena wanita. Hal tersebut disampaikan Deddy Corbuzier dalam vlog pribadinya, Jumat (31/5/2019).

Dalam video itu, Deddy Corbuzier mengaku getol memperlajari Islam. Dia banyak mengunggah video Youtube berisi dialog dengan sejumlah ustaz. “Kalau Anda lihat Youtube, belakangan ini saya bikin konten Islam. Dialog dengan ustaz. Banyak yang mendoakan agar saya dapat hidayah,” terang Deddy Corbuzier.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Deddy Corbuzier menegaskan tidak akan pindah agama karena wanita. Seperti diketahui, saat ini dia menjalin kasih dengan seorang muslimah bernama Sabrina Chairunnisa. “Satu hal yang diingat, saya belajar Islam bukan karena mau menikah. Bukan karena wanita,” sambung Deddy Corbuzier.

Ekspedisi Mudik 2024

Mantan pesulap tersebut menegaskan jika memang pindah agama, hal itu dilakukan semata-mata yakin dengan keputusannya. “Kalau pindah agama, itu pasti karena saya memang belajar dan mendapatkan hal baru yang positif. Itu yang membuat saya berpikir untuk pindah agama. Bukan karena wanita,” tegasnya.

Deddy Corbuzier menegaskan kemungkinan menjadi mualaf merupakan proses panjang. Sebab, dia masih harus memperlajari banyak hal. “Belajar itu tidak hanya dari satu sumber. Tapi kita harus mempelajari apa yang paling baik,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya