Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna, Netizen: Gimana Rasanya Om?
Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO – Cara Deddy Corbuzier saat menghadapi kemarahan Lucinta Luna patut diacungi jempol. Sebagai pria jentelmen, dia menunjukkan sikap tenang saat Lucinta Luna merajuk. Dia bahkan memperlakukan Lucinta Luna dengan lemah lembut meski dalam kondisi emosi.

Akhir perseteruan dengan Lucinta Luna diabadikan dalam vlog Deddy Corbuzier yang diunggah di Youtube, Minggu (21/4/2019). Video itu memperlihatkan dengan jelas bagaimana sikap kasar Lucinta Luna kepada Deddy.

Lucinta Luna mendatangi pusat kebugaran Deddy Corbuzier dengan pakaian minim. Dia bertandang ke sana untuk bertemu dengan Deddy. Lucinta Luna meluapkan emosinya kepada Deddy Corbuzier yang dianggap menghinanya.

Namun, kemarahan Lucinta Luna mereda berkat perlakuan halus dari Deddy Corbuzier. Di akhir video, Deddy Corbuzier membujuk Lucinta Luna dengan cara memeluk. Pelukan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna pun ramai dibahas.

Netizen bertanya kepada Deddy Corbuzier bagaimana rasanya berpelukan dengan Lucinta Luna. Pertanyaan itu disampaikan lewat kolom komentar di akun Instagram @mastercorbuzier, Senin (22/4/2019).

Gimana rasanya pelukan sama Lucinta Luna om?” tanya @fastfollowgram.

Om merasa ada kenyamanan enggak saat memeluknya?” sambung @almuhyifajar.

Wkwkwkw, rasanya apa om pas meluk?” lanjut @jivianwirjaa.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho