SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier memperlihatkan bahwa semangatnya tidak pernah habis.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter yang dulu dikenal sebagai Mentalis Deddy Corbuzier menunjukkan foto penampilannya sebelum dan sesudah rajin berolahraga berat. Foto kolase itu memperlihatkan perbandingan tubuh Deddy yang memang berubah cukup signifikan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Deddy sepertinya inigi menunjukkan bahwa ia bisa mengubah penampilannya jauh lebih baik dengan olahraga berat. Tentunya, hal itu hanya bonus dari kebugarannya yang juga semakin meningkat.

“Those WHO said Life stuck… They don’t know how to Play it well. -@mastercorbuzier,” tulis Deddy dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram 21 Juni 2017 lalu.

Foto yang diunggah Deddy menunjukkan transformasi perubahan bentuk tubuh dan kemampuannya. Di foto sebelah kiri, Deddy terlihat kurus dan di atas kursi roda. Sementara itu, foto sebelah kanan menunjukkan kondisi Deddy kini, tengah berolahraga dan berdiri dengan tubuh kekar.

Those WHO said Life stuck… They don’t know how to Play it well. -@mastercorbuzier

Sebuah kiriman dibagikan oleh Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) pada

Ungkapan Deddy itu pun menarik hati para warganet yang sempat mengucap tidak terlalu menyukainya.

“gw ga begitu suka ama ini org.tp apa yang dialakukan selalu menginspirasi banyak orang…sehat sehat om ded ?????? @mastercorbuzier,” tulis seorang warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya