SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Deddy Corbuzier menangis saat mendengar curahan hati Ario Kiswinar tentang Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier mengatakan dirinya pernah mendapat telepon dari Ario Kiswinar tengah malam. Kepada Deddy, Ario yang mengaku sebagai anak kandung Mario Teguh mengatakan dirinya tak menyangka jika sang ayah tak mengakunya. Mendengar ungkapan hati Ario, Deddy Corbuzier, mengaku sempat menangis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya kenal dengan Kiswinar. Ini yang Anda enggak tahu, Kiswinar menelepon saya malam-malam. Dia telepon, “om kenapa jadi begini? Ibu saya kasihan. Kan ibu saya enggak diambil dari jalan? om”. Sedih gak coba dia bilang gitu?” ungkap Deddy sambil menitikan air mata saat ditemui dikantor kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9/2016), seperti dikabarkan Okezone.

“Saya mau nangis nih karena saya seorang ayah,” sambungnya.

Surat somasi yang dilayangkan Mario Teguh juga membuat ayah satu anak ini sedih sekaligus bingung. Menurut Deddy sebagai seorang ayah, perlakuan Mario Teguh yang mensomasi anaknya ia anggap bukanlah hal yang pantas.

“Gimana ya. Lucu kalau melihat itu. Kasihan Kiswinar. Mau anaknya atau bukan anaknya. Ini kan kalian wartawan pernah lihat saya gini enggak? Saya cerai saja enggak gini kok,” papar Deddy.

Deddy Corbuzier pun menyatakan siap membela Kiswinar. “Saya bilang Kiswinar kamu enggak usah takut kamu anaknya atau bukan, saya belain. Ini bukan masalah anak atau bukan anak, tapi ada perasaan enggak seseorang yang bernama Mario Teguh? Ini pertanyaan hlo bukan tuduhan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya