Deddy Corbuzier Minta Maaf Soal Komentarnya Santri Tutup Kuping Dengar Lagu

Selain meminta maaf, Deddy Corbuzier juga mengakui tidak memiliki pengetahuan soal santri-santri ini.

 Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/mastercorbuzier)

SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO-Belum lama ini, Deddy Corbuzier sempat bikin heboh lantaran komentarnya terkait santi menutup kuping saat dengar lagu. Kini, sang mentalis muncul untuk meminta maaf dan memberikan klarifikasi.

Dalam Instagram miliknya, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf mengenai komentarnya terkait santri menutup kuping saat dengar lagu itu.  Ia mengaku sama sekali tidak tahu jika santri itu adalah penghafal Al Quran.

“Oke, pertama-tama i want to say sorry. Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya soal santri yang tutup kuping, karena saya g*** aja sudah itu kayaknya ya memang go*** aja tidak bisa melihat situasi pada saat itu,” ujar Deddi Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier seperti dikutip Solopos.com pada Minggu (19/9/2021).

“Saya pikir pada saat itu mereka ini santri-santri yang ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

Selain meminta maaf, Deddy Corbuzier juga mengakui tidak memiliki pengetahuan soal santri-santri ini. Deddy Corbuzier pun mengakui kesalahan itu kali ini.

“Saya nggak ada pengetahuan bahwa mereka penghafal Al Quran atau sedang menghafalkan Al Quran. Yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin,” tutur Deddy Corbuzier
“To**** saya nggak tahu mereka penghafal Al Quran. Dan ketika saya komen tentang airpods karena saya kalau nggak mau terganggu saat gym ya saya pakai airpods,” lanjutnya lagi.

Mengenai apa pun jawaban Deddy Corbuzier, dirinya benar-benar minta maaf. Ia juga merasa harus segera mengklarifikasi masalah ini kepada semua orang.

“Tapi gini intinya saya minta maaf. Saya benar-benar nggak tau kalau mereka penghafal Al Quran dan itu harus diklarifikasi saja dan saya tidak tahu saya minta maaf. Intinya saya memang harus banyak belajar lagi apa pun itu, saya bodoh,” kata bapak satu anak itu.

Baca Juga: Netflix Hadirkan Drama Korea Squid Game, Seperti Apa Kisahnya?

Deddy Corbuzier juga mengatakan dirinya bukanlah orang yang sempurna. Ia masih harus banyak belajar dan ia menyukai hal tersebut.

“Saya minta maaf apapun alasannya. Saya juga nggak sempurna jadi orang pasti buat salah dan buat salah lagi. Kalau kalian berpikiran saya sempurna saya nggak bisa,” tuturnya.

Di akhir video Deddy Corbuzier benar-benar meminta maaf atas apa yang sebelumnya diucapkan.

“Saya Minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para santri, saya harus banyak mempelajari tentang agama tapi saya nggak masalah, karena saya senang belajar,” tutupnya.


Berita Terkait

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (22/10/2012): Ada Banyak Film Seru

Berikut ini terdapat jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 23 Oktober 2021 di Kota Solo, Jawa Tengah, yang tayang banyak film seru.

Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini

Berikut ini lirik lagu Sisa Rasa dari Mahalini yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 

Ini Profil Alec Baldwin, Aktor Hollywood yang Tembak 2 Kru Film

Dua korban penembakan pistol oleh Alec Baldwin itu adalah seorang sinematografer bernama Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza.

Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

Insiden Alec Baldwin tembakkan pistol itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust.

Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.