SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Deddy Corbuzier seringkali melakukan hal unik yang memancing reaksi publik. Meski cukup sensasional, Deddy Corbuzier hampir tidak pernah mendapat cacian karena aksinya masuk akal dan didukung oleh warganet. Kali ini, Deddy Corbuzier memberikan giveaway mobil.

Melalui vlog pribadinya, Jumat (30/11/2018), Deddy Corbuzier mengutarakan niatnya memberikan mobil gratis kepada orang yang tepat. Selama ini dia sering membaca komentar warganet yang memintanya memberikan mobil gratis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sering banget saya baca komentar, Om giveaway mobil dong. Mobilnya apa, buat siapa? Tapi, kali ini saya akan memberikan mobil kepada yang benar-benar membutuhkan,” kataDeddy Corbuzier.

Video itu memperlihatkan sejumlah percakapan Deddy Corbuzier dengan sejumlah narasumber dalam talkshow yang dipandunya, Hitam Putih. Deddy Corbuzier memberikan mobil ambulans gratis kepada seorang wanita bernama Khumaidah.

Ambulans itu diberikan oleh Deddy Corbuzier dan tim Hitam Putih karena melihat niat tulus Khumaidah membantu warga di sekitarnya. Khumaidah yang sangat senang dan terharu menerima pemberian dari Deddy Corbuzier. Dia bahkan sampai pingsan karena kaget menerima hadiah tersebut.

Khumaidah dan suaminya, Darsan, merupakan sukarelawan yang tergabung dalam tenaga kesejahteraan sosial kecamatan. Kedua warga Desa Gandrirojo, Sedan, Rembang, Jawa Tengah, itu bertugas mendampingi seorang warga yang mengalami gangguan jiwa ke RSJ Aminogondo, Semarang, karena telah beberapa kali berupaya membakar rumah.

Perjuangan Khumaidah itulah yang membuat Deddy Corbuzier terenyuh sehingga memberikan ambulans gratis. Dia berharap Khumaidah menggunakan ambulans tersebut dengan baik untuk aksi sosial yang menginspirasi.

Vlog Deddy Corbuzier tentang giveaway mobil itu pun membuat warganet terharu. Mereka memuji ketulusan hati Deddy Corbuzier membantu orang yang membutuhkan. “Sombong tapi baik hati. Ada yang dibanggakan. Ada yang membutuhkan dan menginspirasi buat kebaikan,” komentar Lagi Viral.

“Serius nangis. Aku suka banget sama konten yang kayak begini,” puji Suciati Waw.

“Sukses selalu om. Memberi tidak akan membuatmu miskin,” sambung Andik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya