SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier mengonfirmasi ketidakhadiran Aa Gym. (Istimewa)

Deddy Corbuzier mengatakan biasanya bintang tamu diganti karena manajemen tidak bisa menuruti keinginan narasumber.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz kondang Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym batal hadir di acara Hitam Putih Rabu (9/11/2016). Ketidakhadiran Aa Gym di acara yang dipandu Deddy Corbuzier itu sempat memperoleh protes lantaran bintang tamu diganti Ario Kiswinar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aa Gym sebenarnya telah mengonfirmasi bahwa dirinya batal hadir di Hitam Putih. Tapi ternyata tak semua penggemarnya tahu informasi ini. Hasilnya, banyak yang protes ke akun media sosial Hitam Putih dan Deddy Corbuzier.

Ekspedisi Mudik 2024

Gerah dengan banyaknya protes,  Deddy Corbuzier menjawab keluhan publik.  Deddy menjelaskan di akun Instagramnya bahwa biasanya pembatalan itu terjadi karena pihak manajemen Hitam Putih tidak bisa menuruti keinginan atau syarat yang diajukan oleh beberapa bintang tamu.

Dia pun mempersilakan jika masyarakat tak mau lagi menonton acaranya.

“Banyak yg blg Gak mau nonton @officialhitamputiht7 lagi gara gara hari ini ganti bintang tamu. Solusi nya: Ya jangan nonton lagi.. gitu kok repot…”

“Salah satu alasan yg terjadi biasanya kalau bintang tamu di ganti adalah karena managemen tidak bisa menuruti keinginan atau syarat yang di ajukan oleh beberapa bintang tamu On the other hand.. if u don’t like it. Don’t watch it,” tulis mantan suami Kalina itu.

Suara-suara yang menyerukan kekecewaan itu di antaranya akun resturistauria. Dia mengaku awalnya semangat menantikan Aa Gym akan tampil di Hitam Putih.

“Padahal udah semangat banget menantikan @aagym hadir di hitam putih malam ini, sampe pulang kantor juga buru-buru. Eehh ternyata malah Kiswinar bintang tamunya. Pindah chanel ah, bosyeeenn,” tulisnya.

“Kenapa aa gym batal jadi bintang tamu hitam putih???saya ingin tau alasannya,” sambung shelly_fakhra.

Di sisi lain, ada netizen yang menilai Deddy terlalu terbawa perasaan menghadapi protes dari masyarakat dan tak seharusnya menulis komentar demikian.

“Aduhhhh om Deddy baperan ah, iya menurut saya ini justru cara Allah melindungi Aa Gym, dijauhkan dari fitnah dan salah ucap dan sikap. Mereka males lihat kan, yang episode ini aja om. Wajarlah fans Aa kecewa. Episode besok juga pasti nonton lagi. Jadi nyante aja om.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya