SOLOPOS.COM - Sindiran Deddy Corbuzier untuk Mario Teguh (Instagram)

Deddy Corbuzier akhirnya terseret masalah rumah tangga Mario Teguh.

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Deddy Corbuzier terseret masalah rumah tangga Mario Teguh. Hal ini wajar lantaran Deddy memandu talkshow dengan mengundang pria yang mengaku anak tak diakui Mario Teguh, Ario Kiswinar.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Tayangan talkshow Hitam Putih yang menampilkan sosok Ario kini dipermasalahkan Mario Teguh. Sang Motivator merasa tayangan itu tidak berimbang.

Keesokan harinya, si pemilik jargon “Salam Super” itu membuat pengakuan di acara talkshow berbeda. Di sana pun muncul tantangan untuk melakukan tes DNA kepada Ario.

Mario yakin pria 30 tahun itu bukanlah anak kandungnya, meski sudah jelas akta kelahiran dan kartu keluarga mencatut namanya. Sebenarnya, tantangan tersebut dianggap sebagai jalan terbaik. Tinggal menunggu waktu saja kapan Ario bersedia melakukan tes untuk menyelesaikan semua itu.

Tapi, baru-baru ini kondisi justru semakin panas. Mario melayangkan somasi terhadap Deddy. Hal itu juga membuat pria plontos tersebut merasa bingung. Menurut Deddy, ia tak pernah mengeluarkan kata-kata kasar yang bisa membuat Mario terganggu.

Di sisi lain, pihak Mario juga punya argumen yang kuat. Mereka keukeuh dengan pandangannya bahwa Deddy bersalah.

Sebagai seorang host, Deddy memang mau tak mau menjadi terbawa dalam masalah itu. Akan tetapi, sebagai seorang manusia, apa sih yang bisa dilihatnya dari persoalan tersebut?

“Kalau jawaban itu mungkin agak sulit. Saya enggak menilai seorang MT. Saya menilai diri sendiri. Saya punya pembantu rumah tangga yang sudah bekerja sama saya selama tujuh tahun. Dia mau pulang saja, saya sedih kok. Itu bukan anak saya. Dan, pembantu saya itu, saya kuliahin kok. Dan itu bukan anak saya. Mungkin itu jawaban saya. Anaknya atau bukan, enggak ada salahnya,” ucap Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya