SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Rumor tentang Deddy Corbuzier yang hendak pindah keyakinan semakin santer terdengar. Keinginan Deddy Corbuzier masuk Islam diungkapkan kepada Gus Miftah. Menurut Gus Miftah, Deddy Corbuzier segera menjadi mualaf.

“Insyaallah doakan saja,” kata gus Miftah seperti dikabarkan Liputan 6, Rabu (19/6/2019).

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kabarnya, prosesi Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat bakal disiarkan langsung di televisi. Gus Miftah mengaku bakal memandu Deddy Corbuzier masuk Islam. Namun, hal itu terpaksa dibatalkan karena bertentangan dengan peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Tunggu saja tanggal 21 Juni nanti,” sambung Gus Miftah.

Ulama yang sempat menuai kontroversi tersebut mengaku sering komunikasi dengan Deddy Corbuzier. Dia sering membahas tentang Islam lebih dalam dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, Deddy Corbuzier sering menceritakan rencananya masuk Islam.

Setiap hari komunikasi sama dia. Kontak-kontakan, sering Youtube-an bareng,” terang Gus Miftah.

Rumor Deddy Corbuzier yang bakal berpindah keyakinan telah lama diperbincangkan. Deddy Corbuzier menegaskan hal itu bisa saja terjadi. Namun, dia menyangkal isu yang menyebut keputusannya pindah agama karena kekasihnya beragama Islam.

Deddy Corbuzier menegaskan jika memang akhirnya pindah agama, keputusan itu diambil karena telah mantap. Selama ini, dia telah mempelajari banyak hal. Termasuk tentang agama Islam dengan sejumlah ustaz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya