Deddy Corbuzier (Instagram-@mastercobuzier)

Solopos.com, SOLO – Rumor tentang Deddy Corbuzier yang hendak pindah keyakinan semakin santer terdengar. Keinginan Deddy Corbuzier masuk Islam diungkapkan kepada Gus Miftah. Menurut Gus Miftah, Deddy Corbuzier segera menjadi mualaf.

“Insyaallah doakan saja,” kata gus Miftah seperti dikabarkan Liputan 6, Rabu (19/6/2019).

Kabarnya, prosesi Deddy Corbuzier mengucapkan syahadat bakal disiarkan langsung di televisi. Gus Miftah mengaku bakal memandu Deddy Corbuzier masuk Islam. Namun, hal itu terpaksa dibatalkan karena bertentangan dengan peraturan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Tunggu saja tanggal 21 Juni nanti,” sambung Gus Miftah.

Ulama yang sempat menuai kontroversi tersebut mengaku sering komunikasi dengan Deddy Corbuzier. Dia sering membahas tentang Islam lebih dalam dengan Deddy Corbuzier. Bahkan, Deddy Corbuzier sering menceritakan rencananya masuk Islam.

Setiap hari komunikasi sama dia. Kontak-kontakan, sering Youtube-an bareng,” terang Gus Miftah.

Rumor Deddy Corbuzier yang bakal berpindah keyakinan telah lama diperbincangkan. Deddy Corbuzier menegaskan hal itu bisa saja terjadi. Namun, dia menyangkal isu yang menyebut keputusannya pindah agama karena kekasihnya beragama Islam.

Deddy Corbuzier menegaskan jika memang akhirnya pindah agama, keputusan itu diambil karena telah mantap. Selama ini, dia telah mempelajari banyak hal. Termasuk tentang agama Islam dengan sejumlah ustaz.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten