Tutup Iklan
Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier memiliki pesan untuk sahabatnya, Andre Taulany yang kini tengah tertimpa masalah. Melalui video di saluran Youtubenya, presenter berkepala plontos itu pun menyampaikan pesan untuk sang sahabat.

Pria yang mengawali kariernya sebagai magician tersebut menegaskan bahwa dia tak akan mendukung sebuah tindakan yang salah. Meskipun hal tersebut dilakukan oleh teman dekatnya sendiri, Andre Taulany.

Selebihnya, Deddy seakan memberikan saran dan dukungan agar masalah Andre bisa cepat terselesaikan dengan baik. Ayah satu anak itu pun berharap jika Andre kedepannya lebih baik lagi.

“Buat Andre Taulany dia sahabat gue dia teman gue. Andre terus berjuang pokoknya perbaiki kesalahan-kesalahan, perbaiki terus,” ujar Deddy Corbuzier dalam video yang berjudul ANDRE TAULANY.. SALAH TAPI TIDAK SALAH, Rabu 8 Mei 2019.

Pria 42 tahun ini kemudian menambahkan bahwa di situasi yang tengah panas ini, sebaiknya seseorang harus lebih menjaga lisannya. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisir perasaan tersinggung pihak tertentu ketika mendengar kata-kata yang keluar dari mulut seseorang.

“Kita harus berhati-hati dalam berbicara. Apalagi di zaman-zaman sekarang, di mana segala sesuatu bisa jadi masalah besar. So, smart people mungkin ketika kita berbicara ktia harus berpikir dulu apa yang kita bicarakan apa yang kita omongin supaya tidak menghina, menyinggung satu kalangan tertentu. Kalau misalnya bisa begitu, hidup akan lebih enak,” tambahnya.

Deddy juga berujar bahwa dirinya sangat tidak menyukai persoalan penghinaan terhadap agama. Sebagai contohnya, meskipun seorang non-muslim, namun mantan suami Kalina Octaranny ini begitu marah ketika ada seseorang yang menginjak Alquran.

“Gue juga tidak mendukung ketika orang berbuat salah. Anda tau lah saya pernah marah-marah sekali ketika ada orang yang menginjak Alquran dulu kan gue marah-marahnya banget karena itu kitab dari temen-temen gue,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Andre Taulany dituding melakukan penghinaan terhadap Nabi Muhammad. Kejadian tersebut berlangsung ketika Andre kedatangan Virzha di program talkshow yang dia bawakan bersama Sule pada 2 tahun lalu.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten