SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Penampilan penyanyi cilik, Andryos Aryanto atau yang akrab disapa Debo Idola Cilik menyihir penonton yang memadati atrium Solo Square, Minggu (11/4) siang. Penonton yang mayoritas anak remaja atau ABG menjerit histeris ketika penyanyi kelahiran Sukabumi, 31 Januari 1998 tersebut mendendangkan sejumlah lagu hits.

Sebelum tampil sendiri di panggung, Debo berduet dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol, Gisella Anastasia. Mereka membuka penampilan dengan lagu Laskar Pelangi milik grup band Nidji. Fans berat Debo terlihat begitu menikmati lagu syahdu yang dibawakan dua penyanyi itu.
Sebagian penonton juga tak henti-hentinya mengelu-elukan aksi Debo dengan berkali-kali meneriakkan namanya. Histeria penonton terlihat semakin tak terbendung. Mereka kemudian merangsek mendekat bibir panggung untuk ikut bernyanyi atau mengabadikan momentum spesial tersebut dengan kamera hand phone.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Halo semua. Senang rasanya bisa bertemu kalian semua” seru Debo kepada pengunjung yang hadir.

Debo dan Gisella kemudian mengajak penonton naik ke atas panggung. Dua gadis yang berhasil diajak naik panggung oleh Debo tampak sumringah. Merekapun ikut bersama-sama dengan Debo dan Gisella melantunkan lagu Kepompong.

Kejutan kemudian muncul di tengah acara. Dua fans berat Debo tersebut, tanpa ragu melayangkan ciuman ke pipi kiri dan kanan Debo setelah lagu <I>Kepompong<I> berhenti dinyanyikan. Debo hanya bisa terperangah dan kaget. Namun senyum manis langsung terlukis pada bibir bocah bersuara merdu tersebut.

“Kaget juga tadi dapat ciuman. Tapi sudah biasa kalau menanggapi fans seperti itu. Tadi juga sempat dicubit-cubit,” ujar penyanyi cilik yang masih duduk di bangku kelas VI SD Rawabuntu 3 itu.

Saat jeda, Debo bahkan diburu penonton menuju ruang istirahat. Mereka ingin berjabat tangan dan meminta tanda tangan dari idolanya itu. Karena terlalu kewalahan, jawara Idola Cilik 2 itu langsung dikawal dua petugas keamanan.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya