SOLOPOS.COM - Tina Talisa. (Istimewa/Facebook)

Moderator Debat Pilkada Jakarta Jilid II adalah presenter cantik Tina Talisa.

Solopos.com, JAKARTA — Debat kandidat pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta akan kembali digelar pada Jumat 27 Januari 2017. Jika di debat pertama Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta memilih Ira Koesno, kini moderator akan dipegang presenter yang tak kalah cantik.

Promosi Cuan saat Ramadan, BRI Bagikan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Debat kedua ini akan diberi tajuk “Reformasi Birokrasi dan Pelayanan Publik serta Penataan Kawasan Perkotaan.” KPU DKI merombak beberapa hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan debat kandidat tersebut.

Komisioner KPU DKI, Betty Epsilon Idroos, mengatakan bahwa untuk debat kedua ini pihaknya mengganti panelis dan moderator. “Ganti panelis dan juga ganti moderator, mas,” kata Betty dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (24/1/2017).

Untuk moderator debat kedua, KPU DKI telah memilih akademisi Eko Prasodjo dan presenter televisi Tina Talisa. “Moderatornya Profesor Eko Prasodjo dan Mbak Tina Talisa,” ungkap Betty.

Sebagaimana diketahui, Eko merupakan Guru Besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia serta mantan menteri pendayagunaan aparatur negara. Kemudian Tina Talisa diketahui merupakan presenter televisi dan finalis Puteri Indonesia 2003.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya