SOLOPOS.COM - Suasana Debat Cawapres 2014 di Hotel Bidakara, Jakarta, Minggu (29/6/2014). (JIBI/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA– Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Husni Kamil Manik memuji penampilan debat yang dilakukan oleh kedua cawapres Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla. Bahkan, menurut Husni debat antar cawapres tersebut layaknya dua orang sahabat yang sedang berdialog.

“Kedua cawapres sangat siap ya, dengan materi-materi yang disampaikan dan mereka sangat memahami data-data yang ada di Indonesia dan dialognya juga cair, seperti dialognya dua sahabat ya,” tutur Husni di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Husni menambahkan bahwa pengetahuan cawapres Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla tentang Sumber Daya Manusia dan Ilmu Pengatahuan dan Teknologi diyakini sangat fasih. Sehingga setiap pertanyaan yang diajukan oleh moderator, dapat direspon dengan cepat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mereka mengerti apa yang ditanyakan dan bisa menjawab pertanyaan itu, sekaligus bisa merespon kembali apa yang menjadi pendapat masing-masing dan tema yang didiskusikan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh KPU,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya