SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Jelang debat capres putaran kedua, Minggu (17/2/2019) malam, kubu Prabowo Subianto mengklaim calon mereka akan tampil dengan sangat rileks. Mereka juga mengklaim Prabowo akan mengembuskan ide-ide segar. Apa itu?

Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Prabowo bakal menawarkan solusi perubahan saat debat. “Beliau datang dengan harapan baru, perubahan baru. Sedangkan Pak Jokowi, datang dengan beban yang sangat berat,” kata Dahnil di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Dahnil menjelaskan bahwa beban yang dimaksud adalah janji politik kepada masyarakat selama empat tahun yang belum terselesaikan. Salah satunya soal tema debat.

Meski begitu, Dahnil enggan membocorkan materi yang bakal disampaikan capres nomor urut 02 ini. Kejutan-kejutan diyakini jadi warna debat. “Yang jelas Pak Prabowo akan menawarkan solusi yang tidak pernah dilakukan Pak Jokowi,” jelasnya.

Debat kedua ini menampilkan Joko Widodo dan Prabowo. Tema yang dibahas yaitu energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan.

Sementara, Prabowo akan bergerak ke arena debat dari rumahnya di Jl Kertanegara IV, Jakarta, setelah salat magrib berjamaah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya