SOLOPOS.COM - Prabowo dalam debat capres, Minggu (15/6/2014). (Dedi Gunawan/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Debat capres Prabowo vs Jokowi telah berakhir Minggu (15/6/2014) malam tadi. Mantan isteri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto mengaku puas dengan penampilan Prabowo saat debat capres bertema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial yang baru saja digelar.

“Tanggapannya puas dengan jawaban-jawabannya,” tuturnya di Hotel Gren Melia, Kuningan, Jakarta, Minggu (15/6/2014) malam.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Sementara putera tunggal Prabowo dan Titiek, Ragowo “Didiet” Hediprasetyo saat ditemui awak media enggan untuk memberikan tanggapan perihal penampilan ayahnya dalam debat tersebut. “Not me, mommy,” ujarnya singkat.

Pria yang berprofesi sebagai desainer ini hanya tersenyum saat dimintai tanggapan perihal dirinya dijadikan contoh sebagai produk ekonomi kreatif dalm debat tersebut.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan mendukung penuh program Joko Widodo untuk mengembangkan ekonomi kreatif di bidang kesenian, kerajinan, video, dan animasi.

Prabowo mencontohkan puteranya, sebagai salah satu ekonomi kreatif yang patut mendapat dukungan penuh dari pemerinntah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya