SOLOPOS.COM - Joko Widodo dan Prabowo Subianto (JIBI/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon poros politik besutan Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai pelaksanaan debat capres tentang ekonomi Indonesia antara dirinya dan Joko Widodo, Minggu (15/6/2014), berlangsung tajam namun tetap bersahabat. “Ini debat kedua alhamdulillah lancar dalam suasana tukar menukar pendapat secara bersahabat, kita tajam tapi bersahabat,” ujarnya seusai acara yang dilaksanakan di Hotel Gran Melia, Jakarta itu.

Capres Prabowo juga mengatakan perihal tindakannya di tengah acara yang justru mendukung pernyataan Jokowi mengenai industri ekonomi kreatif yang seharusnya didukung pemerintah agar bisa mencuat ke mancanegara. “Jadi kalau ada pandangan dan gagasan yang baik, saya harus mengatakan itu ide yang baik, meskipun itu dari lawan,” ujarnya enteng.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Prabowo juga mengatakan bahwa siapapun yang menang di antara mereka dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, dirinya dan seluruh tim Koalisi Merah Putih hanya ingin Indonesia aman dan makmur. “Siapapun yang menang, kami hanya ingin Indonesia itu aman makmur, jika Indonesia memberikan mandat kepada Jokowi-JK, kami akan berkorban, karena kami hanya ingin Indonesia selamat, aman, dan makmur,” paparnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya