SOLOPOS.COM - Kapal TNI AD2 . Kapal Motor Cepat Komando saat melakukan demonstrasi pendaratan prajurit di pantai. Kapal ini diklaim mampu berlayar terus menerus sejauh 250 nautical mile (NM). ((tniad.mil.id)

Solopos.com, JAKARTA — Calon Presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto mengatakan stabilitas dan perdamaian luar negeri yang diciptakan pemerintah era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sudah baik sehingga perlu dipertahankan. Padahal selama ini, Prabowo selalu menggaungkan perubahan.

Menjawab pertanyaan capres nomor urut 2, Joko Widodo (Jokowi), Prabowo mengatakan perubahan hanya akan dilakukan jika memang perlu perubahan, sementara yang sudah baik seperti yang diciptakan SBY perlu dipertahankan.
“Kita akui pemerintah SBY cukup menonjol, selama 10 tahun ini stabilitas dan perdamaian yang diciptakan tidak bisa dianggap remeh,”katanya dalam debat capres Politik Internasional dan Ketahanan Nasional di Hotel Holiday Inn, Jakarta, (22/6/2014).
Dia mencontohkan permasalahan yang dialami pemerintahan luar negeri seperti perang yang masih sering terjadi di timur tengah serta berbagai perang saudara yang membuat banyak nyawa hilang dalam satu negara.

“Mengklarifikasi pernyataan saudara Joko Widodo [Jokowi], saya tidak minta perubahan atau asal saja melakukan perubahan, saya ingin yang baik dipertahankan, dan memang yang harus diubah kita buat lebih baik,”katanya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya