SOLOPOS.COM - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa. (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku tidak melakukan persiapan khusus terkait agenda debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden nanti malam.

Anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Idrus Marham mengatakan sejak mendeklarasikan diri sebagai capres dan cawapres, Prabowo-Hatta telah siap dengan gagasan serta visi misi yang siap diadu oleh pasangan lain.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

“Karena sejak awal memang sudah siap. Tidak ada persiapan khusus,” kata Idrus di Posko Pemenangan Rumah Polonia, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Idrus berharap, debat yang digelar di Balai Sarbini nanti benar-benar mengadu konsep, serta perdebatan ide dan gagasan dalam memimpin bangsa lima tahun ke depan.

“Karena dengan cara itu akan melahirkan pemimpin dan kerja politik yang produktif,” ujarnya.

Dalam perdebatan nanti, sambung Idrus, Hatta akan memaparkan gagasan dan kesuksesannya selama menjabat sebagai menteri, baik saat menjabat Menteri Sekretaris Negara, Menteri Perhubungan, maupun Menteri Koordinator Perekonomian.

“Akan dipaparkan apa yang dicapai. Prabowo-Hatta setiap saat sudah memahami semua itu, pemerintahan yang bersih dan kepastian hukum, dan lain-lain,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya