SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Anggota juru debat tim Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Martin Hutabarat, mengaku optimistis pasangan tersebut bisa lebih unggul dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla pada acara debat perdana capres-cawapres.

Martin mengatakan baik Prabowo dan Hatta sudah siap secara fisik dan mental untuk menghadapi acara adu debat, tim debat juga tidak melakukan persiapan khusus. Dia mengklaim keduanya sudah sangat menguasai berbagai persoalan bangsa.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

“Mereka ini ceramah sudah ratusan kali, baik di perguruan tinggi, di organisasi masyarakat atau dimanapun, jadi tidak ada yang perlu dipersiapkan lagi,” kata Martin kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Menurutnya, dari hasil debat yang akan dilakukan ini akan menjadi indikator penilaian masyarakat terhadap kedua pasangan capres dan cawapres. Oleh sebab itu, setiap capres dan cawapres diharapkan dapat menyampaikan gagasan dan programnya dengan baik dan dapat meyakinkan masyarakat.

Acara debat perdana ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, pukul 19.30 WIB, dengan mengusung tema Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang Bersih, dan Kepastian Hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya