SOLOPOS.COM - Pasangan peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dan Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/Bisnis/dok)

Solopos.com, SURABAYA — Masing-masing calon wakil presiden, yakni Hatta Rajasa dan Jusuf Kalla (JK) akan mengikuti debat cawapres dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan IPTEK yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan JK, Joko Widodo (Jokowi), tak memberikan banyak tanggapan saat ditanya perihal persiapan debat cawapres nanti. Ia hanya mengatakan JK seperti dirinya yang tidak pandai berbicara.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Pak JK itu sama dengan saya, orang kerja, bicara itu engggak pintar. Pak JK itu sama dengan saya, enggak pintar bicara,” kata Jokowi di Surabaya, Minggu (29/6/214).

Menurut Jokowi, JK hanya akan berbicara terhadap segala hal yang telah ia capai baik selama menjadi menteri atau menjadi wakil presiden 2004-2009 lalu.

“Ya paling gampang kan itu, paling gampang kan apa yang sudah kita kerjakan, yang dirasain masyarakat sudah kita rasain sendiri juga,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya