SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Antara/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Cawapres Jusuf Kalla (JK) diyakini sudah menguasai tema debat cawapres yang akan diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minggu (29/6/2014) malam ini dengan tema Pembangunan Sumber Daya Manusia dan Iptek.

Kendati demikian, menurut Ketua Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Tjahjo Kumolo, JK tetap akan berpegangan pada buku visi dan misi pasangan tersebut. Buku visi misi Jokowi-JK akan dijadikan acuan dalam berdebat antar cawapres nanti malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah ada buku visi misi [Jokowio-JK], itu yang jadi pegangan beliau [JK],” tutur Tjahjo kepada Bisnis di Jakarta, Minggu (29/6/2014).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP tersebut menambahkan bahwa JK sampai saat ini masih sering mencermati berbagai dinamika perkembangan nasional regional global. Karena itu menurut Tjahjo, bukan hal yang sulit untuk JK mengeluarkan gagasannya dalam debat cawapres Minggu malam.

“Pak JK tentunya mencermati dinamika perkembangan nasional regional, global dan menyerap aspirasi daerah secara komprehansif integral,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya