SOLOPOS.COM - Joko Widodo-Jusuf Kalla (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA– Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahwa dirinya belum menyampaikan semua yang ingin disampaikan pada saat debat pasangan capres-cawapres. Pasalnya, waktu yang diberikan oleh penyelenggara debat kandidat pasangan capres-cawapres sangat singkat dan sulit untuk diungkapkan semuanya.

Kendati demikian, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menegaskan bahwa dirinya sudah menyampaikan hal-hal yang dinilai cukup penting secara substansi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tentu dalam waktu yang sangat singkat tidak bisa semua disampaikan. Tapi yang utama saya kira sudah disampaikan tadi,” tutur Jokowi usai debat kandidat pasangan capres-cawapres di Jakarta, Senin (9/6/2014).

Mantan Walikota Solo tersebut menambahkan selama debat kandidat pasangan capres-cawapres tersebut berlangsung, Jokowi tidak ingin terlihat lebih dominan. Oleh karena itu, Jokowi kerap memberikan kesempatan kepada Calon Wakil Presidennya, Jusuf Kalla.

“Saya selalu memberikan kesempatan kepada Pak Jusuf Kalla. Saya tidak mau mendominasi, bahwa ruang itu bisa disampaikan Pak Jusuf Kalla ya saya berikan,” tukas Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya