SOLOPOS.COM - Denny Chandra (kapanlagi.com)

Solopos.com, JAKARTA–Masalah moderator menjadi perhatian dalam debat capres/cawapres edisi pertama beberapa waktu lalu. Pembawaan Zainal Arifin Mochtar sebagai moderator di edisi pertama sempat menuai kritik karena dinilai sangat kaku dalam membawakan acara.

Presenter yang juga komedian Rico Ceper berpendapat faktor moderator juga turut berperan terhadap menariknya suatu acara. Untuk itu ia mengusulkan nama Denny Chandra sebagai moderator untuk debat capres berikutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Moderator itu sama halnya dengan MC, harus paham dengan situasi acaranya. Saya sih mengusulkan Denny Chandra sebagai moderator debat capres berikutnya, biar suasananya cair dan tidak kaku, jadi interaksinya juga enak,” ujar Rico di Jakarta, Jumat (13/6).

Selain itu Rico juga mengatakan Denny yang juga presenter acara Indonesia Lawak Klub itu memiliki pengetahuan umum yang luas, sehingga selain luwes ia juga memiliki wawasan yang bagus.

“Denny itu latar belakang pendidikannya bagus, dia juga wawasannya luas, saya kira cocoklah dia,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya