SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelayanan di Kantor BRI. (Istimewa/BRI).

Solopos.com, SOLO — PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BBRI) secara resmi diumumkan menjadi partner sponsor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dalam laga FIFA Matchday yang akan mempertemukan Indonesia vs Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan sebagai bank partner, nasabah BRI nantinya akan mendapat keuntungan khusus yakni dapat melakukan pembelian tiket lebih awal pada 5 Juni 2023.

Promosi Telkom Apresiasi Wahyu, Warrior Telkom Akses yang Viral karena Bantu Petani

“Yang pasti kami akan mulai penjualan pada 5 Juni khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kita ingin memberikan service yang terbaik pada masyarakat”, ungkap Erick dalam keterangan resminya, dikutip Selasa (30/5/2023).

Erick menjelaskan, tiket laga akbar tersebut dapat dibeli pada tanggal 5, 6 dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com.

Harga tiket yang dibanderol mulai dari kategori III seharga Rp600.000, kategori II seharga Rp1.200.000, kategori I Rp2.500.000, hingga untuk kategori VIP Barat dan Timur seharga Rp4.250.000.

Seiring hal tersebut, Direktur Kepatuhan BRI Achmad Solichin Lutfiyanto menjelaskan bahwa nasabah BRI dapat melakukan pembelian tiket menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, hingga BRI Virtual Account (BRIVA).

Solichin menambahkan khusus pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Diinformasikan, super apps BRImo mencatatkan volume transaksi dalam 4 bulan pertama tahun 2023 atau per April 2023 mencapai Rp1.201 triliun atau naik 77 persen secara tahunan (year-on-yearyoy).

Selain itu, BBRI juga mencatat jumlah transaksi BRImo melesat hingga 92,1 persen per April 2023 atau mencapai 863 juta transaksi, sedangkan jumlah user BRImo telah mencapai 26,27 juta user naik 55,46 persen yoy.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Nasabah BRI Bisa Beli Tiket Indonesia vs Argentina Lebih Awal, Ini Jadwalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya