SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ryan Reynolds menjadi orang yang memelopori rencana ini.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dua karakter populer komik Marvel, Deadpool dan Wolverine, kabarnya bakal dipersatukan dalam film. Reddit dihebohkan dengan rencana Deadpool yang hadir di salah satu scene film Logan, yang bercerita tentang Wolverine.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir NME seperti dikutip IGN, rencana ini didengungkan sendiri oleh pemeran karakter Deadpool, Ryan Reynolds. Dia bahkan ingin membujuk fans Wolverine agar aktornya, Hugh Jackman tak jadi meninggalkan karakter ikonik X-Men itu.

Ekspedisi Mudik 2024

“Aku ingin Deadpool dan Wolverine ada di satu film yang sama. Yang harus kita lakukan hanyalah membujuk Hugh. Dia adalah salah satu manusia terbaik yang pernah ada. Tujuanku mempersatukan Deadpool dan Wolverine bukan hanya karena aku berpikir keduanya akan menghidupkan layar lebar, tapi juga karena aku menyukai pria itu,” kata pemeran Deadpool Ryan Reynolds, yang juga sempat meminta fans membujuk Jackman agar tidak melepas karakter Logan pada aktor lain.

Sayangnya, kabar mengejutkan itu langsung dibantah oleh sutradara Logan, James Mangold. Melalui salah satu cuitan di akun Twitter miliknya, Mangold menegaskan bahwa rencana kemunculan Deadpool dalam film arahannya itu tidak pernah ada.

“Untuk kalian yang merasa ketakutan, @TheWrap hanya menyebar berita palsu. Tenang saja,” tandasnya.

Reynolds sendiri juga ikut menepis kabar tersebut. Meski mengaku sangat ingin tampil satu layar dengan Wolverine, pria yang juga pernah memerankan karakter superhero Green Lantern itu juga mengatakan bahwa Deadpool tidak akan muncul dalam Logan.

Logan sendiri akan mulai tayang pada 3 Maret 2017 mendatang. Bersama Jackman yang berperan sebagai Logan, sejumlah aktor lain seperti Patrick Stewart (Professor X), Boyd Holbrook (Donald Pierce), Stephen Merchant (Caliban) dan Dafne Keen (Laura Kinney) akan turut meramaikan film yang menjadi akhir dari serial Wolverine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya