SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Kian dekatnya batas akhir (deadline) status 20 Bus Trans Jogja, Senin (11/2) mendatang,tidak berdampak pada pembatalan rapat konsultasi antara eksekutif dan legislatif di Gedung DPRD Kota Jogja, Senin (4/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat ini yang dibutuhkan keterangan walikota, masalah deadline itu urusan Pemkot,” kata Ketua DPRD Kota Jogja, Henry Kuncoroyekti.

Adapun Wakil Walikota Jogja, Imam Priyono enggan berkomentar lebih jauh soal tersebut. Sesuai aturan, bila walikota berhalangan hadir maka wakil walikota bisa mewakili.

“(wartawan) sudah tahu sendiri kan? Rapatnya ditunda,” kata Imam sambil buru-buru masuk ke mobil dinasnya.

Terpisah Kepala Bagian Protokol Kota Jogja Wahyu Hendratmoko mengakui, Walikota Jogja Haryadi Suyuti sejak Senin (4/2) hingga Rabu (12/2) mengajukan cuti dengan alasan khusus untuk melakukan umroh bersama isterinya, Tri Kirana Muslidatun.
“Bapak dan ibu berangkat pukul 08.00 pagi. Sebelumnya, sudah dapat izin dari Gubenur DIY. Balik ke Jogja pada 12 Februari. Untuk tugas dan keputusan komando ada di Wakil Walikota,” jelas Wahyu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya