SOLOPOS.COM - Dea Mirella (Okezone)

Dea Mirella memilih untuk berpisah dari suaminya setelah tiga tahun berumah tangga.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Dea Mirella melayangkan gugatan cerainya kepada suami, Roy Hasby di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat. Ada beberapa hal yang membuat Dea mantap berpisah dengan Roy.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Alasan Dea Mirella mengugat cerai diungkapkan oleh kuasa hukumnya, Rusdianto. Pertama, menurutnya Roy melarang Dea berkarier di dunia hiburan.

“Ada beberapa hal yang sebenarnya secara prinsip itu enggak bisa diteruskan. Mba Dea juga merasa ruang gerak untuk kariernya sangat-sangat terbatasi. Dibilang enggak ngizinin, enggak men-support-lah lebih tepatnya,” papar Rusdianto via telepon, Jumat (28/10/2016), seperti dikabarkan Okezone.

Rusdianto mengungkapkan alasan lainnya, yakni rada cemburu Dea terhadap suaminya. Pasalnya, hal itu terjadi karena profesi Roy sebagI fotografer membuat rasa cemburunya tinggi karena bertemu dengan wanita-wanita.

“Salah satunya [cemburu]. Salah satu penyebabnya meski itu bukan hal dominan. Tapi, salah satunya rasa cemburu,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya