Daniele De Rossi (Reuters-Max Rossi)

Solopos.com, MILAN - Daniele De Rossi memutuskan untuk hengkang dari AS Roma pada musim panas ini. Kini, dia dikabarkan bakal menuju AC Milan.

De Rossi menyudahi kerjasamanya dengan Roma yang telah berlangsung hingga 18 tahun. Mengawali karier di tim junior Roma, De Rossi sebenarnya diprediksi bakal pensiun di tim tersebut mengikuti jejak Francesco Totti. Namun nyatanya, De Rossi memilih untuk hengkang dari Roma.

Pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu lantas digosipkan bakal merumput di Major League Soccer (MLS). Kini menurut rumor terbaru, dia mendekat ke rival Roma d Italia, AC Milan. Hal ini diperkuat dengan keinginan De Rossi yang masih ingin bertahan di Italia.

Seperti dikutip dari Calciomercato, Senin (24/6/2019), Milan siap menampung De Rossi. Tim berjuluk Rossonerri itu membutuhkan sosok yang berpengalaman dan berjiwa pemimpin di lapangan. Kedua kriteria itu tentu dimiliki oleh De Rossi.

Rencananya, Milan bakal mengontrak De Rossi selama satu tahun. Kabarnya tak hanya itu, eks pemain Timnas Italia ini juga akan ditawari jabatan ketika pensiun yakni masuk dalam jajaran manajemen Rossoneri.

Selain Milan, De Rossi kabarnya tengah menjajaki transfer dengan klub Italia lainnya. Fiorentina dan Sampdoria adalah dua klub yang lebih dulu mengincar jasanya selepas meninggalkan Roma.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten