SOLOPOS.COM - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. (bigsoccer.com)

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. (bigsoccer.com)

NAPLES – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, meralat pernyataannya terkait pelatih baru klubnya. Kalau sebelumnya dia menyebut nama Rafa Benitez, De Laurentiis kini memilih untuk merahasiakannya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

De Laurentiis sebelumnya mengatakan sudah merekrut Benitez sebagai pelatih baru Napoli untuk menggantikan Walter Mazzarri. Napoli memberi kontrak berdurasi dua tahun kepada Benitez.

Tapi, tak lama setelahnya, De Laurentiis meluruskan ucapannya. Pria yang juga menjadi produser film itu merasa tak berhak mengumumkan nama pelatih baru sampai mendapatkan izin dari klub yang sekarang ditangani pelatih tersebut.

“Saya sudah menyelesaikan negosiasi untuk pelatih baru, tapi saya tak bisa mengumumkannya secara resmi sampai saya mendapatkan izin dari klub lain yang mempekerjakan dia sampai 30 Juni,” terang De Laurentiis seperti dikutip Sky Sports.

“Di hall hotel di London, saya bertemu dengan sekelompok orang yang sudah saya kenal selama bertahun-tahun dan saya bilang ke mereka,’saya mendapatkan hadiah’, tapi saya tidak menyebut nama.”

“Itu bisa saja Pellegrini, Benitez, Blanc, Heynckes, atau seseorang yang kami tahu mencari pekerjaan untuk masa depan.”

“Sayangnya, saya tak bisa mengatakannya karena aturan UEFA, karena saya sedang menunggu klub di mana dia terikat kontrak memberi kami izin untuk mengumumkannya,” kata De Laurentiis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya